AKSI NYATA Sumpah Pemuda - Kenalkan Rumah Belajar pada Calon Pemuda Masa Depan!

Alyzaenal.my.idAKSI NYATA Sumpah Pemuda - Kenalkan Rumah Belajar pada Calon Pemuda Masa Depan! Sebagai pendidik yang berada pada masa kekinian, tentu memiliki gaya dan teknik yang baru nan kekinian pula. Seiring perubahan zaman tentu segala hal perlu melakukan pembaruan dan seadaptif mungkin. 

Semangat sumpah pemuda pada sekolah dasar SD Inpres Rata ini saya pun menyempatkan mengenalkan pada seluruh anak didik saya yang merupakan calon-calon pemuda masa depan dan juga sangat berdampak pada perubahan beberapa tahun mendatang khsusunya pada lingkup sekolah ini. 

Zaman sekarang sebagai pemuda dan calon-calon pemuda tentu tak lagi perlu memikirkan bagaimana upaya memerdekan negeri ini seperti masa dahulu. Era saat ini lebih cenderung bagiamana mengoptimalkan kegiatan yang ada setelah pada masa kemerdekaan ini. Saat ini sangat-sangat perlu membekali anak didik untuk belajar mengoptimalkan teknologi yang ada. 

Simak Juga :

AKSI NYATA PRAKTIK BAIK Pembelajaran Inovatif Model SOLE Terintegrasi Rumah Belajar - PJOK kelas 6 Materi Sepak Bola

Rumah belajar hadir di era saat ini dan tentu sangat tepat untuk membekali anak didik untuk mampu mengeksplor dan melakukan berbagai investigasi tehadap rasa keingin tahuannya. Dari itulah pada hari yang berbahagia bagi para pemuda ini saya sempatkan waktu untuk melakukan sosialisasi pada anak didik saya secara keseluruhan. 

Berikut adalah rekapan dokumentasi yang bisa anda saksikan!


Vlog Bersama siswa Saya mengenal portal rumah belajar


Demikian praktik baik sekaligus aksi nyata saya dalam melakukan sosialisasi rumah belajar langsung pada generasi muda kekinian yang dilaksanakan pada saat momen-momen yang sangat tepat. Semoga mampu sekaligus menginspirasi seluruh pemuda budiman dan calon-calon pemuda masa depan. terimakasih, salam dan Bahagia. Salam Rumah belajar

Belum ada Komentar untuk "AKSI NYATA Sumpah Pemuda - Kenalkan Rumah Belajar pada Calon Pemuda Masa Depan!"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel