Sosialisasi 2 - Seri Daring 1 Mengenal Menu Layanan Sumber Belajar pada Portal Rumah Belajar

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 2 - Seri Daring 1 Mengenal Menu Layanan Sumber Belajar pada Portal Rumah Belajar. Sebagai salah satu bagian dari Sahabat Rumah Belajar, dalam hal ini adalah SRB Provinsi Nusa Tenggara Timur, maka kembali saya berupaya untuk mengenalkan portal layanan Rumah Belajar.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan melalui sesi Live Streaming Youtube channel saya Ali Zaenal yang mana memang saya siapkan untuk benar-benar bmenjadikan wadah informasi dan sharing terkait dengan beberapa tugas dan peran saya sebagai salah satu pendidik yang berupaya agar terus memberikan layanan dan kebermanfaatan pada guru di sekitar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi saya yang ke-2 dimana pada kegiatan sebelumnya saya telah melakukan sosialisasi di lingkup intern sekolah. Sosialisasi ini masih bersifat terbatas mengingat sekarang ini masih pada masa pendemi Covid-19. Sosialisasi moda daring ini menjadi salah satu pilihan yang tepat dan efisien.

Kegiatan pada sesi pertama ini terlaksana dengan cukup ramai yang mana diikuti oleh sekitar 200 peserta. Adapun peserta yang masih berhalangan hadir juga bisa menyaksikan tayangan ulang. Ini menjadi salah satu layanan bagi peserta yang mana benar-benar memberikan sebuah akses khusus untuk terus belajar dengan berbagai kesibukan masing-masing.

Pada sesi perdana ini saya menyampaikan hal yang sangat menarik sekali yaitu tentang fitur sumber belajar yang ada pada portal Rumah Belajar. melalui sumber belajar yang disediakan oleh kemdikbud, diharapkan mampu membantu seluruh pendidik, peserta didik hingga orang tua dalam bereksplorasi terkait dengan materi pembelajaran yang sedang dipelajarinya.

Saksikan juga rekamannya berikut :

Demikian informasi terkait Seri Sosialisasi 2 - Seri Daring 1 Mengenal Menu Layanan Sumber Belajar pada Portal Rumah Belajar . Semoga menginspirasi. Jangan ketinggalan sesi leive streaming pada sesi selanjutnya yakni setiap pukul 20.00 WIB di Channel Youtube Ali Zaenal.

Hingga tulisan ini dibuat, sudah kurang lebih 730 penonton yang menyimak seri sosialisasi yang pertama ini terkait dengan pemanfaatan portal rumah belajar. Kegiatan seri daring ini merupakan serial pertama pembukaan untuk kegiatan sosialisasi portal rumah belajar.

Salam Sahabat Rumah Belajar

Ali Zaenal

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 2 - Seri Daring 1 Mengenal Menu Layanan Sumber Belajar pada Portal Rumah Belajar "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel