Sosialisasi 5 - Seri Daring 4 Merdeka Belajar dengan Rumah Belajar dan Akun Belajar id

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 5 - Seri Daring 4 Merdeka Belajar dengan Rumah Belajar dan Akun Belajar id ~ Seri daring ke 4 ini menyajikan ateri yang sangat menarik untuk disimak yakni tentang pemanfaatan portal rumah belajar dengan integrasi akun belajar id. Seperti yang kita ketahui bahwa portal rumahbelajar dan akun belajar id ini merupakan 2 hal yang menjadi program penting pemerintah dalam hal ini dari Pusdatin Kemendikbud Ristek dalam upaya transformasi pendidikan digital indonesia.

Melalui portal rumah belajar ini pula kita bisa belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Apalagi dengan berbagai konten dan fitur di dalamnya yang sangat membantu guru dan peserta didik dalam mengeksplor materi yang sedang dipelajarinya. 


Seri daring kali ini kembali kami berkolaborasi dan berbagi dengan menghadirkan : 

  1. Akhmad Toha - SRB Jateng
  2. Eva Deliana Bangun - SRB Aceh
  3. Ali Zaenal - SRB NTT
Mari simak juga keseruan acaranya berikut ini : 


Hingga tulisan ini dibuat telah disaksikan oleh 644 peenonton di kanal youtube saya. Ini menandakan betapa menariknya kegiatan sosialisasi portal rumah belajar yang mana juga sekaligus kami menyampaikan bagaimana integrasinya dengan akun belajar id.

Demikian Sosialisasi 5 - Seri Daring 4 Merdeka Belajar dengan Rumah Belajar dan Akun Belajar id. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Salam Rumah Belajar

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 5 - Seri Daring 4 Merdeka Belajar dengan Rumah Belajar dan Akun Belajar id"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel