Sosialisasi 9 - SEDARI 6 (Seri Daring) Sosialisasi Rumah Belajar Fitur Edugame

 Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 9 - SEDARI 6 (Seri Daring) Sosialisasi Rumah Belajar.  Seri ke 6 Daring ini kembali saya mengajak sahabat pendidik di nusantara untuk mengenal portal rumah belajar lebih lanjut. Kali ini kembali saya mengajak dengan mengintagrasikan akun pembelajaran dalam mendapatkan akses yang sangat membantu kita di Portal Rumah belajar.


Seri ini juga saya berkolaborasi dengan Sahabat Rumah Belajar dari Jawa Barat yaitu Desi Fitria Wulandari. Kami berdua berupaya mengenalkan portal rumah belajar dalam hal ini melalui konten yang sangat manrik sekali yaitu Edugame.

Hingga tulisan ini dimuat sudah disaksikan oleh 864 penonton di kanal youtube saya. Lagi-lagi ini menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas dan dipelajari bersama. 

Kegiatan live streamnya juga bisa disaksikan ulang di bawah ini :


Pada sesi tanya jawab nampak sangat meriah sekali dimana banyak sekali audience yang menanyakan atau masih penasaran dengan salah satu fitur portal rumah belajar ini. Edugame ini menjadi sebuah nilai lebih bagi kita pendidik untuk mengajak anak-anak bermain sambil belajar khususnya melalui permainan-permainan edukasi yang dapat diakses secara gratis pada portal rumah belajar.

Demikian Sosialisasi 9 - SEDARI 6 (Seri Daring) Sosialisasi Rumah Belajar. Semoga bermanfaat. Salam Rumah Belajar

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 9 - SEDARI 6 (Seri Daring) Sosialisasi Rumah Belajar Fitur Edugame"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel