Sosialisasi 8 - Seri Daring 5 Optimalisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dengan Akun Belajar id

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 8 - Seri Daring 5 Optimalisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dengan Akun Belajar id. Pada kegiatan sosialisasi saya yang ke 8 ini saya kembali mengenalkan kepada rekan pendidik di Nusantara untuk mengenal portal rumah belajar dengan fitur yang sangat keren di dalamnya.

Kali ini kami berkolaborasi dengan beberapa sahabat rumah belajar dari nusantara. Dalam kesempatan ini saya berkolaborasi dengan SRB dari Sulteng dan jambi. Lebih lengkapnya yaitu :

  1. Moh Rizal - SRB Sulteng 2021
  2. Rahmat Hidayat - SRB Jambi 2021
  3. Ali Zaenal - SRB NTT 2021
Hingga tulisan ini dibuat, kegiatan sosialisasi ini telah disaksikan sebanyak 813 penonton. Ini menandakan bahwa betapa menariknya portal rumah belajar ini. Melalui portal rumah belajar kita bisa mengajak anak didik kita belajar dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.

Seri ke-5 daring ini membahas tentang pemanfaatan Edugame, pemanfaatan lab maya, dan bagaimana mendesain karya untuk menjadi bagian dari kontributor pada portal rumah belajar ini.

Selengkapnya bisa kita semak kembali acara live streaming yang telah berlalu berikut ini :

Demikian Sosialisasi 8 - Seri Daring 5 Optimalisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dengan Akun Belajar id semoga bermanfaat. Salam Rumah Belajar


Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 8 - Seri Daring 5 Optimalisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dengan Akun Belajar id"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel