Sosialisasi 7 - Mengenalkan Sumber Belajar kepada Peserta Didik Pada Portal Rumah Belajar di SD Inpres Rata

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 7 - Mengenalkan Sumber Belajar kepada Peserta Didik Pada Portal Rumah Belajar di SD Inpres Rata.  Halo sahabat rumah belajar. Kali ini merupakan seri sosialisasi saya yang ke 7 dimana saya mengenalkan pemanfaatan fitur sumber belajar juga langusng kepada peserta didik. 

Pada kesempatan ini saya mengajak anak-anak yang mana saya mulai dengan membawa mereka ke dalam ruang lab sederhana. Pada pab sederhana tersebut saya sampaikan juga kepada anak-anak terkait bagaimana mengases fitur sumber belajar pada portal rumah belajar.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 5 di sekolah saya sejumlah 10 siswa. Dalam kegiatan pengenalan rumah belajar ini anak-anak nampak senang dan mengikuti dengan baik. Berikut dokumentasi kegiatan yang berhasil saya sajikan :


Melalui kegiatan ini diharapkan anak-anak ketika ada waktu luang bisa secara mandiri mengakses portal rumah belajar dari mana saja. Baik ketika saat jam sekolah, saat dirumah bersama keluarga, ataupun ketika sedang perjalanan. 
Portal rumah belajar ini sangat membantu karena sangat mudah diakses di mana saja dan kapan saja. Apalagi layanan ini gratis dan di dalamnya juga cukup lengkap beberapa materi yang disajikan.

Demikian Sosialisasi ke 7 saya untuk Mengenalkan Sumber Belajar kepada Peserta Didik Pada Portal Rumah Belajar di SD Inpres Rata. Salam Rumah Belajar


Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 7 - Mengenalkan Sumber Belajar kepada Peserta Didik Pada Portal Rumah Belajar di SD Inpres Rata"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel