Sosialisasi 3 - Seri Daring 2 Pradigma Pembelajaran Baru Bersama Rumah Belajar

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 3 - Seri Daring 2 Pradigma Pembelajaran Baru Bersama Rumah Belajar. Pada kegiatan sosialisasi Rumah Belajar ini sangat spesial sekali karena menghadirkan beberapa narasumber Sahabat Rumah Belajar untuk berbagi pengalaman dan praktik baiknya tentang Rumah Belajar.

Sosialisasi seri ke-2 ini Menghadirkan Sahabat Rumah Belajar NTT:

  1. Eva Haryati Israel : Buku Sekolah Elektronik
  2. Yohanes Don Bosco Fodhi : Lab Maya
  3. Dian N M Banunu : Sumber Belajar
  4. Ali Zaenal : Tips Konten Video Pada sumber Belajar
Sesuai dengan temanya yakni pradigma baru pembelajaran bersama rumah belajar beberapa narasumber menyajikan materi yang sangat menarik.

Mulai dari paparan terkait dengan pemanfaatan buku sekolah elektronik (BSE), kemudian fitur Lab Maya pada portal rumah belajar, serta pembahasan terkait dengan sumber belajar.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar selama kurang lebih 2 jam. Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulangnya berikut ini :

Hingga tulisan ini dibuat, sudah disaksikan oleh kurang lebih 624 penonton pada kanal youtube saya. Seri ke 2 kegiatan ini merupakan kelanjutan pada seri sebelumnya yang telah membahas tentang pemanfaatan sumber belajar yaknni konten video.
Demikian informasi Sosialisasi 2 - Pradigma Pembelajaran Baru Bersama Rumah Belajar. Terimakasih. Salam Sahabat Rumah Belajar. sampai jumpa pada serial berikutnya untuk belajar dimana saja, kapan saja , dan dengan siapa saja.

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 3 - Seri Daring 2 Pradigma Pembelajaran Baru Bersama Rumah Belajar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel