Sosialisasi 11 - Sedari 8 Seri Daring Sosialisasi Rumah Belajar pada Aplikasi di Ponsel Pintar

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 11 - Sedari 8 Seri Daring Sosialisasi Rumah Belajar pada Aplikasi di Ponsel Pintar. Kegiatan ini merupakan sosialisasi ke-11 saya dengan kegiatan seri daring yang ke 8 mengenalkan portal rumah belajar.

Brosur kegiatan

Pada kegiatan ini saya menyajikan materi berkaitan dengan bagaimana optimalisasi portal rumah belajar melalui ponsel pintar. Ponsel pintar ini diyakini menjadi sebuah alat yang seringkali berinteraksi dengan orang atau sang pemiliknya.

Dengan melakukan instal aplikasi rumah belajar di ponsel pintar kita maka kita dapat lebih mudah dalam mengakses berbagai fitur layanan yang ada pada portal rumah belajar. Dengan rumah belajar, kita bisa belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja.

Rekaman kegiatan bisa anda lihat berikut ini :


Kegiatan berjalan dengan lancar walaupun salah satu partner atau pasangan pembawa materi berhalangan hadir. Kegiatan berjalan selama 2 jam dengan sesi live stream youtube.

Hingga tulisan ini dibuat kegiatan sesi live streaming ini disaksikan oleh kurang lebih 402 peserta yang telah menyimak sesi live ini. Kelebihan menggunakan sesi live youtube salah satunya yaitu peserta bisa mengikuti kegiatan juga dengan asinkron yang mana menyesuaikan dengan kesibukan mereka untuk menyimak sosialisasi ini. 

Demikian Sosialisasi 11 saya ini pada seri daring atau sedari 8 Seri Daring Sosialisasi Rumah Belajar pada Aplikasi di Ponsel Pintar. Salam Rumah Belajar










Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 11 - Sedari 8 Seri Daring Sosialisasi Rumah Belajar pada Aplikasi di Ponsel Pintar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel