Sosialisasi 10 - Sedari 7 (Seri Daring) Sosialisasi Portal Rumah Belajar bersama Duta Rumah Belajar

Alyzaenal.my.id ~ Sosialisasi 10 - Sedari 7 (Seri Daring) Sosialisasi Portal Rumah Belajar Bersama Duta Rumah Belajar.  Halo sahabat rumah belajar. Kali ini kembali saya melaksanakan kegiatan sosialisasi rumah belajar. Kali ini sangat spesial karena saya berkesempatan untuk kedatangan tamu spesial yakni Duta Rumah Belajar pada kanal Youtube saya.

Duta Rumah Belajar yang berkenan hadir pada live streaming saya kali ini adalah DRB dari Nusa Tenggara Timur yaitu Ibu Dewi Sekarsari. Beliau ini merupakan Duta Rumah Belajar NTT Tahun 2020.

Kesempatan ini juga kembali saya berkolaborasi dengan sahabat rumah belajar yakni :
  1. Pemateri 1 : Rahmini SRB NTT 2021
  2. Pemateri 2 :Parada Monita Napitupulu
  3. Pemateri 3 : Ali Zaenal
Simak juga keseruannya di kanal youtube berikut ini :


Hingga tulisan ini kami buat, sudah 564 penonton yang telah menyimak sesi sosialisasi yang ke 10 saya pada seri daring ini. Dengan sejumlah itu tentu menjadi tanda bahwa pendidik di sekitar saya senantiasa bersemangat untuk meningkatkan kompetensi dan terus belajar bersama dalam pemanfaatan beberapa fitur layanan pendidikan khususnya dalam hal ii adalah rumah belajar.

Demikian Sosialisasi 10 saya pada program Sedari 7 (Seri Daring) Sosialisasi Portal Rumah Belajar bersama Duta Rumah Belajar. Semoga beramnfaat. Salam Rumah belajar

Belum ada Komentar untuk "Sosialisasi 10 - Sedari 7 (Seri Daring) Sosialisasi Portal Rumah Belajar bersama Duta Rumah Belajar"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel