Coaching Pembatik Hari ke-3 Level Berbagi

Alyzaenal.my.id ~ Coaching Pembatik Hari ke-3 Level Berbagi. Kegiatan coaching pembatik level berbagi atau sharing terus berjalan dan hari ini merupakan hari ke-3. Pada hari ke-3 ini nampak para peserta juga semakin bersemangat sekali.

Dokumentasi coaching Pembatik hari ke-3

Kegiatan diawali dengan pengantar dari Bapak Iyan yang mana selalu memberikan motivasi dan semangat terkait dengan proyek di pertemuan sebelumnya terkait dengan perencanaan bahwa Sahabat Rumah Belajar akan membuat sebuah produk yaitu sebuah buku yang berisi beberapa kumpulan tulisan ilmiah. 

Tema pada hari ke-3 ini adalah tentang bagaimana melakukan optimalisasi media sosial dalam publikasi berbagai kegiatan yang berhubungan dengan rumah belajar. Kegiatan dipandu langsung oleh Duta Rumah Belajar Nusa Tenggara Timur yakni Ferdinand Wadu He beserta tim. Ada 3 Media sosial yang menjadi fokus pembahasan yakni Youtube, Facebook, dan Instagram.

Secara umum media sosial yang paling sering digunakan adalah Facebook. Facebook ini dianggap sebagai media paling familiar berbagai kalangan. Namun penggunaan media sosial lainnya seperti Instagram dan Youtube juga tidak kalah menarik karena menampilkan beberapa praktik baik dari hampir seluruh peserta coaching Pembatik ini.

Melalui media sosial ini diharapkan mampu mempublikasikan berbagai praktik baik tentang pemanfaatan berbagai fitur rumah belajar yang mana akan sangat membantu seluruh pendidik dan peserta didik dalam melaksanakan pembelajaran di kelas.

Belum ada Komentar untuk "Coaching Pembatik Hari ke-3 Level Berbagi"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel