Trio Agenda yang WOW pada GCT, PEMBATIK, dan Fasda Manajemen Pembelajaran

Alyzaenal.my.id ~ Trio Agenda yang WOW pada GCT, PEMBATIK, dan Fasda Manajemen Pembelajaran. Hari ini menjadi sebuah hari yang cukup menentang berkaitan dengan tugas sebagai pendidik. 3 Agenda penting yang harus dijalankan yakni sesi GCT, Pembatik, dan kegiatan sebagai Fasilitator daerah Manajemen Pembelajaran.

Sesi Google Certified Trainer ini menjadi sesi perdana yang mana terdapat materi khusus bagaimana mengawali peran sebagai GCT ini. Kegiatan langsung di pandu langsung oleh Coach Leader oleh Coach Steven, Coach Gusman, dan Coach Rita. Tidak lupa juga para coach hebat Se Nusantara yang juga turut memantau dengan cermat keberlangsungan kegiatan perdana sesi GCT ini.

Kegiatan GCT bersama coach leader dari REFO

Pada sesi yang bersama juga dengan kegiatan Coaching perdana kegiatan Pembatik level berbagi untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan Coaching perdana ini dilaksanakan dan dipandu langsung oleh Duta Rumah Belajar se-Nusa Tenggara Timur. 

Sementara secara luring atau tatap muka juga tugas sebagai Fasilitator Daerah (Fasda) Manajemen Pembelajaran untuk workshop yang dilaksanakan langsung di SDK Rendu Kabupaten Nagekeo, NTT. Kegian ini merupakan sesi hari penutup pada sesi kegiatan pelatihan. 

Kegiatan Workshop manajemen Pembelajaran di SDK Rendu

Kegiatan tatap muka terbatas pelatihan ini dilakukan bersama Inovasi dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo melakukan workshop manajemen poembelajaran yang spesifik dengan kurikulum darurat atau krikulum khusus. Kurikulum khusus ini meruapakn sebuah kebijakann yang sangat membantu seluruh pendidik di Indonesia dalam menjalankan tugasnya pada pembelajaran.


Belum ada Komentar untuk "Trio Agenda yang WOW pada GCT, PEMBATIK, dan Fasda Manajemen Pembelajaran"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel