Coaching hari Ke-2 Pembatik Level Berbagi

Alyzaenal.my.id ~ Coaching hari Ke-2 Pembatik Level Berbagi. Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk mengikuti pembatik yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini melalui Pusdatin Kemdikbud. Pada hari ke 2 ini mengupas secara jelas terkait dangan topik publikasi atau jurnal ilmiah.

Materi terkait dengan hari ke-2 ini dibawakan Bapak Yan Setiawan yang mana menjelasakn tentang beberapa hal atau materi bagaimana membuat konten ilmiah khususnya untuk dipublikasikan pada sebauh jurnal. 

Kegiatan coaching hari ke-2 bersama Duta Rumah Belajar

Sangat menyenangkan sekali bertemu dengan guru-guru hebat di NTT berkaitan dengan kegiatan Pembatik ini. Bahkan secara umum dari beberapa peserta yakni Sahabat Rumah Belajar sudah saling mengenal. Ini menjadikan kelas semakin interaktif dan sangat menyenangkan.

Pemateri sekaligus Para Duta Rumah belajar selaku pembimbing pada Coaching kegiatan Pembatik level berbagi ini senantiasa memberikan motovasi kepada seluruh peserta untuk terus berkarya berkaitan dengan bagaimana berkarya pada konten tulisan untuk publikasi ilmiah.

Beberapa platform yang dapat digunakan dan direkomendasikan diantaranya pena rumah belajar, dan jurnal Dikdaktika yang dikelola oleh Pusdatin Kemdikbud



Belum ada Komentar untuk "Coaching hari Ke-2 Pembatik Level Berbagi"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel