Cerita Sukses Akun Belajar Ali Zaenal

Pemerintah melalui kementerian pendidikan dan kebudayaan telah memberikan sebuah akun Google Workspace for Education yang kini biasa disebut dengan akun belajar.id. Sudahkah anda melakukan aktivasi akun pembelajaran anda? Anda bisa segera menghubungi operator sekolah anda untuk mendapatkan akunnya. Beberapa fitur yang sangat bermanfaat untuk anda ketika anda sudah melakukan aktivasi akun belajar.id yakni anda bisa belajar dan mengajar dimana saja. Dengan akun belajar.id ini saya kini tidak perlu bingung ketika akan melakukan kegiatan tatap muka daring yang mana biasanya menggunakan akun google personal dan waktu dibatasi. Tapi jika anda menggunakan akun pembelajaran ini, anda bisa melakukan video konferensi dengan unlimited atau tak terbatas waktu. Nah, di sini saya akan sedikit sharing mengenai bagaimana cara aktivasi akun belajar id ini. 

Cerita Sukses Akun Belajar Ali Zaenal

Jika anda sudah mendapatkan akun belajar id. Segera masuk ke halaman google dengan menggunakan akun tersebut. Pada awal login biasanya anda akan diminta untuk mengganti password. Jika anda mengalami kesulitan anda juga bisa menyimak video berikut ini :

Video Tutorial cara mendapatkan akun belajar id dan cara aktivasinya.

Demikian sedikit sharing mengenai cerita sukses akun belajar id dari saya Ali Zaenal. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian. Jika ada kendala silakan anda bisa menghubungi saya juga dengan melihat kontak yang tertera pada blog ini. Sekian, sampai jumpa pada tulisan saya selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Sukses Akun Belajar Ali Zaenal"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda silakan tinggalkan komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel